MEMBELI REPRODUKSI CETAKAN

Seandainya Anda tidak berkesempatan menemukan kami di studio J-Philippe atau di galeri, dijelaskan di bawah ini bagaimana caranya Anda dapat melakukan transaksi pembelian foto J-Philippe melalui website ini.


1. Pilih foto yang tepat. Semua foto J-Philippe diprint dengan teknologi art print ’Giclée’.


2. Hubungi kami dengan menggunakan tombol Hubungi J-Philippe yang berada di bawah setiap artikel. Dengan demikian Anda diarahkan ke halaman e-mail. Anda bisa menulis e-mail pada halaman yang tersedia. Jangan lupa menulis judul dan ukuran foto atau lukisan yang dimaksud (lihat bagian spesefikasi teknik) dan alamat Anda. Anda bisa juga menulis pertanyaan-pertanyaan tentang foto tersebut atau tentang seniman juga. Klik Kirim sebuah pesan dan e-mail Anda akan diterima di alamat kami.


3. Setelah menerima pesan Anda, kami akan menghubungi balik dengan mengkonfirmasikan keinginan Anda dan kami akan menjawab pertanyaan-pertanyaan. Dengan data yang kami peroleh dari e-mail Anda, kami akan membuat suatu penawaran pembelian dengan mengirikan semua informasi tentang harga lukisan, harga kiriman, kemungkinan diframe dan lain-lain sebagainya.


4. Kami akan kirim juga e-mail dengan informasi cara pembayaran dengan semua deteil perbankkan yang diperlukan.


5. Setelah kami menerima jumlah uang yang sesuai, kami akan kirim lukisan Anda ke alamat, dengan cara pengiriman kilat.


6. Dengan demikian, setelah penerimaan paket foto di alamat, Anda masih mempunyai 3 hari untuk mengkonfirmasikan pembelian dan menerimanya. Seandainya ada sesuatu hal yang kurang menyenangkan, kami akan mengembalikan pembayaran foto tersebut. [1]


Spesifikasi teknik:


Tentang ’Giclée’:


Percetakan giclée adalah suatu teknologi percetakan ink-jet yang memberi mutu yang paling handal selama ini di pasaran, jauh di lebih sempurna dibandingkan dengan percetakan umum. Itu sebabnya kami memilih teknik percetakan ini untuk karya foto J-Philippe.


Hasilnya menjadi jauh lebih unggul dari segi kecerahan warna, ketahanan warna dan kontras serta resolusi percetakan.Itu sebabnya teknik ini dihargai secara luas sebagai teknik paling unggul selama ini. Teknik inilah yang dipakai oleh galeri, artis, museum, sebagai metode percetakan sejak ’penemuaanya’ pada tahun 1980-an.


Printer kami:


Kami memakai sebuah Printer Epson Stylus PRO 9800 yang memberikan hasil seimbang antara kestabilan gambar, kecepatan dan ketelitian cetak. Epson UltraChrome K3 tinta dengan Vivid Magenta memberikan hasil cetakan yang sangat realis. Dengan memakai 8 warna tinta, spektrum warna catak menjadi sangat luas dan gradasi hitam putih menjadi halus untuk percetakan hitam putih.


Kertas percetakan kami:


Kami pakai kertas mat Professional Color Paper, 225 gr/m2 atau waterproof polycotton kanvas 370gr/m2.


Penulis: : J-Philippe・ Sabtu 9 Februari 2008・ pas de commentaires