MEMBELI sebuah LUKISAN

Seandainya Anda tidak berkesempatan menemukan kami di studionya J-Philippe atau di galeri, dijelaskan di bawah ini caranya bagaimana Anda dapat melakukan transaksi pembelian lukisan J-Philippe melalui website ini.

1. Pilih lukisan yang tepat. Web site ini dilengkapi dengan alat yang mudah untuk menyortir lukisan yang tersedia. Klik pada link TERSEDIA untuk mendapatkan semua link lukisan yang tersedia pada satu halaman saja, mulai dengan yang terbaru.


2. Hubungi kami dengan menggunakan tombol Hubungi J-Philippe yang berada di bawah setiap artikel. Dengan demikian Anda diarahkan ke halaman e-mail. Anda bisa menulis e-mail pada halaman yang tersedia. Jangan lupa menulis judul lukisan yang dimaksud dan alamat Anda. Anda bisa juga menulis pertanyaan-pertanyaan tentang lukisan atau tentang seniman juga. Klik Kirim sebuah pesan dan e-mail Anda akan diterima di alamat kami.


3. Setelah menerima pesan Anda, kami akan menghubungi balik dengan mengkonfirmasikan keinginan Anda dan kami akan menjawab pertanyaan-pertanyaan. Dengan data yang kami peroleh dari e-mail Anda, kami akan membuat suatu penawaran pembelian dengan mengirikan semua informasi tentang harga lukisan, harga kiriman, kemungkinan diframe dan lain-lain sebagainya.


4. Kami akan kirim juga e-mail dengan informasi cara pembayaran dengan semua deteil perbankkan yang diperlukan.


5. Setelah kami menerima jumlah uang yang sesuai, kami akan kirim lukisan Anda ke alamat, dengan cara pengiriman yang disepakati bersama.


6. Dengan demikian, setelah penerimaan paket lukisan di alamat, Anda masih mempunyai 3 hari untuk mengkonfirmasikan pembelian dan menerimanya. Seandainya ada sesuatu hal yang kurang menyenangkan, kami akan mengembalikan pembayaran lukisan tersebut. [1]


Setiap lukisan kreasi J-philippe diikutsertakan sebuah sertifikat yang membuktikan asal daripada lukisan yang bersangkutan. Sertifikat itu ditandatanggani oleh senimannya sendiri dan berisi informasi penting seperti ukuran, teknik, tanggal dan komentar tentang karya lukis tersebut.

Di balik sertifikat tertempel sebuah foto senimannya beserta karyanya. Sertifikat dilaminating untuk menjaganya dari kerusakan waktu.

Sertifikat
Sertifikat

Penulis: : J-Philippe・ Minggu 10 Februari 2008・ pas de commentaires