Galeri BAMBOO

Sebuah galeri khusus untuk lukisan-lukisan yang terpilih.



 Bamboo Galeri sekarang Galeri Bamboo adalah sebuah tempat khusus yang intim dan santai, yang teletak di jalan raya Ubud, yang memamerkan lukisan-lukisan yang sangat terpilih dari hasil karya pelukis besar di Bali dan di luar Bali.

Para pencinta seni dipersilahkan menikmati lukisan-lukisan, dan dapat meminta bantuan para staff galeri untuk informasi.


“10 tahun saya habiskan untuk coba masuk di galeri Bamboo. Dulunya saya sering berkunjung melihat lukisan-lukisan di Bamboo, sejak tahun 1991. Di situlah saya mendapatkan banyak inspirasi dan kekuatan untuk berkarya. Waktu itu saya merasa begitu kecil dan jauh dari harapan saya. Saya mulai memperlihatkan karya-karya saya pada Koni, yang mengurus galeri Bamboo pada tahun 1995. Akhirnya, pada tahun 2001, untuk pertama kali, Koni terima lukisan saya: The Old Man… dan dia katakan : ‘Kita tidak bisa menjual lukisan ini, sampai kamu berhasil menbuat karya yang lebih baik lagi. The Old Man adalah batu loncat kamu.’ Itulah permulaan sebuah relasi budaya dan seni yang berkembang sampai sekarang... Akhirnya, The Old Man dilepas juga pada tahun 2004, setelah banyak lukisan yang lain,” kata J-Philippe.


Dengan Reizka dan Koni di Bamboo Galeri yang lama
Dengan Reizka dan Koni di Bamboo Galeri yang lama

Lukisan-lukisan J-Philippe di Galeri Bamboo.

Di bawah ini adalah daftar lukisan yang sedang dipamerkan di Galeri Bamboo.


Duality XIII :

IMG/jpg/duality-xiii-107_5-x-78-.jpg

Duality VIII :

IMG/jpg/duality-viii-73-x-54-.jpg

Oleh karena semua harga bergantung pada kurs mata uang, silahkan menghubungi galeri Bamboo untuk mendapatkan kepastiannya .

Berkunjung ke Galeri Bamboo:


Lihat pada peta di bawah ini:



ZOOM



Kontak:



Tanya Bapak Koni.

Penulis: : J-Philippe・ Sabtu 6 Februari 2010・ pas de commentaires